Kumpulan Ilmu Komputer

Mari Berbagi Ilmu
SEMANGAT BARU HARUS BERUBAH !!! by Anisahharahap.blogspot.com

Sunday 8 December 2013

REVIEW Mesran[dot]Net

Review Mesran[Dot]Net

Disini Saya akan berbagi cerita tentang mesran.Net yaitu sebuah web yang di dalamnya terdapat banyak hal-hal yang bermanfaat bagi mahasiswa. Beliau adalah Ketua dan Dosen di STMIK Budidarma Medan.

Pada mesran.Net terdiri dari beberapa artikel di antaranya artikel mengenai Tips Belajar Bahasa Pemrograman dan beberapa bahasa pemrograman salah satunya VisualBasic. Net, serta program yang berorientasi pada database, contoh : Program Visual Basic Net , C, C++, Pascal, Simpan Edit Hapus Record Pada Database Access bahkan masih banyak lagi.

Apalagi di Akhir semester mesran.Net akan menjadi tempat yang ramai di kunjungi mahasiswa/i STMIK BUDIDARMA untuk melihat Nilai atau IP selama kita belajar satu semester.

 http://mesran.net/  dan http://mesran.blogspot.com/ telah menyediakan berbagai jenis program dan membantu saya untuk memahami setiap Bahasa Pemrograman dan jenis-jenisnya.
Semoga dengan kata-kata "Hanya Ingin Berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan lain" dapat memberikan ilmu yang berguna buat kita semua.
 
Demikian postingan yang saya buat, semoga bermanfaat.
Terima kasih...

No comments:

Post a Comment